FAKULTAS TEKNIK TERBAIK DI CIANJUR

Fakultas Teknik Terbaik di Cianjur – Kita akan membahas salah satu Fakultas terbaik di cianjur, UNPI ( universitas putra indonesia ) merupakan salah satu Fakultas Cianjur, dengan beralamatkan Jl Dr Muwardi No 66 bypass, Cianjur, jawa barat, Indonesia.
Sejarah Universitas Putra Indonesia – Suatu kebanggaan bisa berkampus di Fakultas Cianjur yaitu UNPI ( Universitas Putra Indonesia ), jika dilihat dari sejarahnya, Universitas Putra Indonesia merupakan Fakultas Cianjur Pertama yang berdiri. Fakultas Cianjur yang pertama ini berawal tahun 1987 bukan berupa Fakultas, tapi masih dalam bentuk tempat kursus dengan bangunan terbatas dan hanya mampu menampung beberapa orang.
Dikarnakan undang undang pemerintah yang menunjukan bahwa setiap lembaga pembelajaran harus berbadan hukum, maka tericiptalah Fakultas Cianjur pertama yang berbentuk yayasan yaitu YPPI (Yayasan Pendidikan Putra Indonesia) yang didirikan oleh Dr. K.R.Ay.Hj. S. Yuyun Moeslim Taher, SH.  Seiring dengan YPPI yang terus tumbuh dan berkembang sehingga memenuhi syarat layak untuk berdiri sebagai Universitas, maka pada tanggal 26 September 2001 Fakultas Cianjur yang pertama ini berganti nama menjadi UNPI (Universitas Putra Indonesia).

http://asteknisi.blogspot.co.id/2015/12/fakultas-teknik-terbaik-di-cianjur-kita.html
Fakultas Teknik di UNPI – Fakultas Teknik Informatikan merupakan salah satu fakultas teknik terbaik di UNPI (Universitas Putra Indonesia). Beberapa point penting yang merujuk dan menjadikan fakultas Teknik Informatika menjadi yang terbaik di UNPI, yaitu :
1.     Fasilitas pendukung seperti labkom, komputer, internet dan sebagainya guna menunjang  memperlancar kegiatan belajar.
2.     Staf pengajar ataupun Dosen yang berkompeten, terjun langsung, memiliki pengalaman yang terbukti di bidangnya,
3.     Keaktifan mahasiswa dalam menujukan skill dan keahliannya dilapangan, seperti yang berkecimpung dalam dunia blogger dan android.

Fakultas Teknik Informatika di UNPI – Sebagaimana di sebutkan diatas, fakultas ini (Teknik Informatika) memiliki fasilitas penunjang labkom yang memadai dengan komputernya memiliki spesifikasi yang baik dalam menunjang pembelajaran mahasiswa, dan satf Dosen yang ahli di bidangnya sehingga menjadikan fakultas ini menjadi yang terbaik di UNPi. 

MENGAPA HARUS MEMILIH FAKULTAS TEKNIK INFORMATIKA??
 
Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi di era sekarang, sehingga setiap orang harus mampu menguasai mempelajari dunia teknologi, maka dari itu Fakultas Teknik Informatika atau IT menjadi salah satu bidang pembelajaran dalam menjadikan seseorang memiliki kemampuan dan skil dalam ilmu dasar teknologi hususnya di bidang Informatika, Lulusan Fakultas Teknik Informatika yang berkompeten memiliki peluang karir yang menjanjikan  dikarnakan setiap bidang industri maupun perkantoran, pasti memerlukan yang namanya teknologi. Pendapatan rata ratanya pun di atas pendapatan keahlian teknik lain.

0 comments

Post a Comment