BLOG DAN ADSENSE MASUK MATA KULIAH DI FAKULTAS TERBAIK CIANJUR


FakultasCianjur Bermata Kuliah Blog dan Adsense – Tahukah anda Fakultas di Cianjur yang terbaik, pasti semua orang berpendapat berbeda!!! , nah disini kita akan membahas salah satu Fakultas terbaik di Cianjur, yaitu UNPI ( universitas putra indonesia ). Kenapa saya berkata begitu, ?? karna saya heran dan kaget, di Fakultas Cianjur ini, Blog dan Adsense menjadi salah satu mata kuliah,


Fakultas di Cianjur ini, menjadikan Blog dan Adsense sebagai mata kuliah, seratus persen asli saya baru mendengar Blog dan Adsense masuk mata kuliah, yang setahu saya jarang, bahkan  mungkin belum ada Fakultas yang bermata kuliah Blog sekaligus Adsense. untuk belajar Blog dan Adsense itu cukup lumayan susah jika ingin menjadi seorang Master, diperlukan dedikasi dan keuletan dan ketekunan dan waktu yang tidak sedikit untuk menumbangkan beribu ribu website, Untuk sejajar dengan para Master Adsense, Meskipun tidak ada yang tidak mungkin.

Blog dan Adsense Menjadi Mata KuliahAsal mula Blog dan Adsense menjadi salah satu mata kuliah, bermulai dari salah satu staf pengajar ataupun Dosen dengan background TI di salah satu jurusan yaitu Fakultas Teknik Informatika, meminta perubahan mata kuliah dari “Pengenalan Internet” menjadi “Mendalami Internet dengan Blog dan Adsense” kenapa Blog dan Adsense harus ditambahakan, ??? dikarnakan melalui Adsense dapat mengasah ketekunan dan minat mahasiswa dalam mempelajari internet, dan apa bila kita sudah masuk dunia Blog dan Adsense maka 70% kita telah memahami internet “ cetus Dosen tersebut”

Waw hebat sekali bukan, yang saya tahu Blog maupun Adsense, biasanya hanya berbagi ilmunya lewat seminat, forum forum, bahkan itupun hanya sebatas dasar dasar, trik trik pemula, tapi di fakultas ini dia ajarkan semuanya dari awal bikin blog, hingga menjadi blog propesional. Sampai mahasiswanya mendapatkan pundi pundi dollar dari ansense, bukan kah enak bukan, sekolah tapi bisa dapet sampingan dari adsense, bahkan apabila kita dapat mengelolanya dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan akan menjadi mata pencaharian kita.

Cara penilainanya pun sangat menarik, kita belajar tapi dapat uang, mau tau apasaja yang di nialainya yaitu :
1.     setelah kita membuat blok, maka nilai yang di masukan ke mata kuliah adalah “PERPORMA BLOG”, berat ringannya blog, page loading nya blog dan lain lain, nilainya pun dikatagorikan blog siapa yang paling ringan mendapat nilai “A”
2.     setelah blog kita siap bersaing, penilainya pun di lihat dari “ARTICLE”, dari originalnya article, kualitas article, ( untuk menekan angka copy paste dari article lain ).
3.     Ini yang menurut saya lumayan pusing, penilainya melalui “KONTES SEO”, kita di beri role atau kata kunci dan membuat article dengan tantangan harus mengalahkan website / blog propesional, penilaianya di lihat dari blog siapa yang bertengker di 5 teratas di jamin memiliki nilai “A”. suatu tantangan bagi saya blog baru dengan kualitas minim harus mengalahkan blog blog lain yang lebih bagus, penilainnya pun di bagi menjadi 3,rule 4 kata kunci, rule 3 kata kunci, rule 2 kata kunci, yang bikin sayah semangat di rule 2 kata kunci, kenapa ??? kita di beri 2 kata kunci, apabila blog kita bertengker di 5 teratas dalam 2 kata kunci tersebut, nilai akhir sudah dijamin “A”, tanpa melihat kehadiran, tanpa melihat nilai UAS maupun UTS, enak sekali bukan.
4.     Penilainnya yang terakhir ini yang saya suka, kontes Adsense, Kenapa ??? kita diwajibkan mendaptar ke Adsense, penilainnya pun mambuat pada maha siswa termotifasi, karana penilainya di lihat dari “jumlah pengunjung” dan “pundi pundi dolar yang di hasilkan dari adsense”. Sangat semakat bukan anda mendengarnya, begitupun saya, kita ditungtung belajar, memahami, mendalami, kita dapat ilmu bahkan kita dapat pundi pundi Dolar pula, itulah mengapa saya suka point ini, penilainnya pun dilihat dari 5 visitor tertinggi dan 5 penghasilan terbanyak sudah di yakini memiliki nilai A dari. Sungguh membuat semangat.

http://asteknisi.blogspot.co.id/
 suasana serangan fajar kontes Seo

Seperti itulah kenapa Blog dan Adsense bisa masuk mata kuliah, mungkin anda berpikir kita hanya di target, bukan belajar bener bener blog, wey kita bener bener belajar mengenai Blog dan Adsense, dari mulai pemilihan template, template yang ringan, cara posting, publishe, naikin rangking, cara seo tinggi, bahkan cara mendapatkan dollar dengan mudah, semuanya benar benar di ajarkan, hingga benar benar kita mendapat dollar dari adsnese, bahkan sampai kita mendapat dollar di tangan, yaps bahkan bagi siapa menjadi 5 penghasil dollar dari adsense terbanyak di wajibkan mentraktir satu jurusan dari hasil pertama setelah dia mendapat dollar di tangan, hehehe lumayan 5 kali makan makan.

Sejarah Singkat Fakultas Terbaik di Cianjur  - Tak kenal maka tak sayang,  maka kita akan membahas sedikit Fakultas Terbaik di Cianjur ini yang menjadikan Blog dan Adsense sebagai mata kuliah. Seperti yang tertera di atas, salah satu Fakultas terbaik di Cianjur yang menjadikan Blog dan Adsense sebagai mata kuliah iyalah UNPI ( universitas putra indonesia ), dengan beralamatkan Jl Dr Muwardi No 66 bypass, Cianjur, jawa barat, Indonesia.

Saya merasa bangga karna bisa kuliah di Fakultas terbaik di Cianjur ini, Sebab Fakultas Cianjur yaitu UNPI ( Universitas Putra Indonesia ) merupakan satu satunya Fakultas Cianjur Pertama yang berdiri merupakan salah satu Fakultas terbaik. Fakultas Cianjur yang pertama ini berawal pada tahun 1987 masih dalam bentuk tempat kursus dengan bangunan terbatas dan hanya mampu menampung beberapa orang.

Seiring berjalannya waktu, maka tericiptalah Fakultas Cianjur pertama yang berbadab hukum dengan bentuk yayasan yaitu YPPI (Yayasan Pendidikan Putra Indonesia) yang didirikan oleh Dr. .AK.Ry.Hj. S. Yuyun Moeslim Taher, SH. Seberjalannya waktu YPPI berganti nama menjadi Universitas UNPI (Universitas Putra Indonesia) pada tanggal 26 September 2001.


Visi , Misi dan Tujuan Universitas Putra indonesia

 Visi Universitas putra indonesia adalah menjadi lembaga pendidikan tinggi yang mempunyai komitmen terhadap kebenaran dan keunggulan di dalam penguasaan, pengembangan, kesenian, serta menghasilkan lulusan yang beriman, cerdas dan berbudaya.

Misi Universitas putra indonesia
a. Menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademik dan atau profesional yang dapat menerapkan , mengembangkan dan memperkaya khasanah ilmu pengetahuan , teknologi dan kesenian.
b. Menjadi salah satu pusat  pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bagi kepentingan bangsa dan Negara secara Regional maupun Nasional.

Tujuan Universitas putra indonesia
a. Di hasilkan nya sumberdaya manusia indonesia yang bertakwa kepada Tuhan yang maha Esa, berbudi pekerti luhur, berbudaya, memiliki rasa tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan ,berdaya saing serta memiliki kemampuan akademik untuk di terapkan dan di kembangkan.
b. Berkembangnya ilmu pengetahuan teknologi dan kesenian melalui penyelenggaraan Tridharma perguruan tinggi.
c. Terbuka dan berkembangnya budaya bangsa yang mempunyai nilai-nilai luhur dan universal .

Fasilitas sarana dan prasarana yang terdapat di Universitas Putra indonesia (UNPI)

Universitas putra indonesia ini memiliki luas wilayah ±  12.000 meter persegi, dan memiliki Jumlah Ruang kuliah 14 Ruangan serta Perpustakaan yang memiliki luas ±150 meter persegi dan memiliki 2.500 koleksi buku.

-Laboraturium : 
  • Lab Bahasa
  • Lab Komputer ( LAN )
  • Lab Komputer ( internet )
  • Lab Photografi
  • Lab Akutansi
  • Lab Serba Guna
  • Lab Industri
-Lapagan Olah raga ;
  • Lapangan Bola Basket
  • Lapangan Futsal
-Fasilitas Lainya ;
  • Gedung serbaguna ( GD pertemuan Yuyun Moeslim Taher )
  • Masjid AL-Moeslim
  • Ruang Senat
  • Kantin
  • Area ParkiR
- RINCIAN BIAYA
·                     Rincian Biaya Kuliah kelas Reguler UNPI Cianjur ( Update 2015 )

FAKULTAS

PROGRAM STUDY

STATUS

JENJANG
SPP
SMT GANJIL
SMT GENAP
SASTRA
1.Bahasa Inggris
Terakreditasi BAN-PT
D3
3.120.000
3.120.000
2.Bahasa indonesia
Terakreditasi BAN-PT
S1
3.575.000
3.575.000
EKONOMI
1.Akutansi
Terakreditasi BAN-PT
S1
3.575.000
3.575.000
2.Manajemen
Terakreditasi BAN-PT
S1
3.575.000
3.575.000
TEKNIK
1.Manajemen Informatika
Terakreditasi BAN-PT
D3
3.315.000
3.315.000
2.Teknik Informatika
Terakreditasi BAN-PT
S1
3.705.000
3.705.000
FIKOM
Ilmu Komunikasi
Konsentrasi :
-Jurnalistik
-Pubic Relation (PR)
-Broadcasting
Terakreditasi BAN-PT
S1
3.575.000
3.575.000

JAKET,KTM,KEMAHASISWAAN DLL (Semua Fakultas)

1.200.000













·                     Rincian Biaya Kuliah kelas Karyawan UNPI Cianjur ( Update 2015 )

FAKULTAS

PROGRAM STUDY

STATUS

JENJANG
SPP
SMT GANJIL
SMT GENAP
SASTRA
1.Bahasa Inggris
Terakreditasi BAN-PT
D3
3.400.000
3.400.000
2.Bahasa indonesia
Terakreditasi BAN-PT
S1
3.750.000
3.750.000
EKONOMI
1.Akutansi
Terakreditasi BAN-PT
S1
3.750.000
3.750.000
2.Manajemen
Terakreditasi BAN-PT
S1
4.575.000
4.575.000
TEKNIK
1.Manajemen Informatika
Terakreditasi BAN-PT
D3
3.550.000
3.550.000
2.Teknik Informatika
Terakreditasi BAN-PT
S1
3.850.000
3.850.000
FIKOM
Ilmu Komunikasi
Konsentrasi :
-Jurnalistik
-Pubic Relation (PR)
-Broadcasting
Terakreditasi BAN-PT
S1
3.750.000
3.750.000

JAKET,KTM,KEMAHASISWAAN DLL (Semua Fakultas)

1.200.000















- LOKASI KAMPUS



KETERANGAN LEBIH LANJUT : http://unpi-cianjur.ac.id/

tag : Belajar Blog dan Adsense

8 comments:

  1. wah gile bener.. lama2 uda banyak publisher ketimbang yang konsumen buat ngeklik iklan. hahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih baik berbagi kan gan, tujuan utama dari publisher kan berbagi ilmu lewat article yang menarik dan mudah di mengerti pembaca gan, ya meskipun tidak menarik kemungkinan bahwa banyak juga yang mementinkan iklan ketimbang isi articlenya gan, balik lagi ke tujuan utama publisher gan, heheh maksaih gan sudah berkungjung, tunggu article sejanjutnya nya gan

      Delete
  2. keren bnget .. jadi pengen kuliah di situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. unpi gan ( universitas putra indonesia ), itu nama universitasnya,

      Delete
  3. luar biasa, ini nih salah satu universitas inovator, yg bisa menjadi inspirasi untuk mahasiswanya, coba di kampus lain ada mata kuliah Master Android dan admob

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk android dan admob katanyta sudah direncanakan, karna dari mata kuliah blog dan adsense menarik minat banyak calon mahasiswa, jadi tidak menutup kemungkinan, pada android dan admob pula, jadi tunggu article selanjutnya yah, makasih sudah berkunjung

      Delete
  4. sangat bagus gan,, kebetulan nih saya juga dapat ilmu darisana selain adsense admob juga di ajarin dan mahasiswanya baik" gan saling berbagi ilmu, saya implementasikan pada blog saya http://www.cianjurku.com cek saja gan... heheh
    semangat 45. terima kasih

    ReplyDelete
  5. The King Casino - Ventureberg
    The King sporting100 Casino is owned casino-roll.com by British casino operator bsjeon.net Crown microtouch solo titanium Resorts and operated by Crown Resorts. It ventureberg.com/ is owned by British ADDRESS: CASTLE

    ReplyDelete